Scroll to Top

Victor Valdes Diincar Anzhi Makhachkala

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 29 Mar 2013

Victor Valdes Diincar Anzhi Makhachkala

Klub Rusia yang terus berbenah, Anzhi Makhachkala, dilaporkan oleh Marca, berminat untuk memboyong kiper Barcelona, Victor Valdes. Anzhi dikabarkan siap menggelontorkan gaji maksimal hingga 12 juta Euro kepada penjaga gawang kedua di timnas Spanyol ini. Andai Valdes menerima tawaran ini, ia akan menjadi kiper dengan bayaran termahal di dunia.

Ya, keputusan Valdes untuk tidak mau memperpanjang kontrak dengan Barcelona, menimbulkan spekulasi demi spekulasi. Kabar banyak klub tertarik kepadanya terus berembus. Mulai dari Arsenal, dan kini Anzhi Makhachkala. Klub Rusia yang dikapteni oleh Samuel Eto’o itu dilaporkan siap mengajukan tawaran gaji 10 juta Euro pertahun untuk Valdes andai mau bergabung.

Jumlah ini bisa bertambah 2 juta Euro lagi berdasarkan bonus penampilan. Anzhi bukannya tanpa perhitungan. Kehadiran Valdes dapat membuat mereka lebih tangguh lagi di Liga Rusia. Dan bukan tidak mungkin, akan melakukan loncatan luar biasa jika tampil di Liga Champions.

Nama Valdes dibicarakan oleh para staf kepelatihan di klub Rusia tersebut, terutama  sejak keputusannya untuk tak memperpanjang kontrak yang berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang. Anzhi sendiri, yang memiliki Roberto Carlos sebagai direktur olahraga, tak ingin hanya sekadar memiliki lini serang yang tangguh; tetapi juga kuat di seluruh sektor. Tak terkecuali barisan belakang.

Memang, rasanya tidak ada klub yang bisa memberi harga lebih mahal daripada klub Rusia. Namun, Barcelona juga belum menyerah agar sang kiper utama mau menandatangani pembaruan kontrak. Sandro Rosell menyiratkan harapan, siapa tahu kembalinya Tito Vilanova berhasil melunakkan Victor Valdes untuk lebih lama bermukim di Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda