Scroll to Top

Lee Seung Gi Kehilangan 3 Kg Berat Badan Karena Belajar Bela Diri

By Tyas / Published on Monday, 01 Apr 2013

LSG

Aktor Lee Seung Gi mengaku jika dirinya harus rela kehilangan 3 kg dari berat badannya karena terlau sering belajar bela diri. Lee Seung Gi belajar bela diri untuk menunjang perannya di drama Korea ‘Book of The House of Gu’.

“Aku mencoba untuk terlihat sangat menyerupai karakter saya dalam hal penampilan fisik juga. Aku ingin terlihat lincah, jadi saya berlatih bela diri dan sekolah action. Saya kehilangan 3 kg (karena hal itu). Untuk drama ini, saya ingin menjadi karakter yang saya perankan, bukan lagi Lee Seung Gi.” ungkap Lee Seung Gi seperti dilansir Allkpop.

Lee Seung Gi sangat antusias dengan ‘Book of The House of Gu’. Hal ini dikarenakan drama tersebut adalah kali pertama ia bermain dalam drama yang bertemakan saeguk. Lee Seung Gi yang sebelumnya sering memerankan karakter yang humoris dan juga serius, ditantang untuk lincah dalam menjadi Choi Kang Chi, seorang manusia setengah siluman serigala berekor sembilan (Gumiho).

LSG-Suzy

“Saya memutuskan untuk menerima tawaran di drama ini karena saya mempercayai penulisnya. Saya mengambil pelajaran bela diri khusus dan berusaha keras dalam menunggang kuda sehingga saya dapat mendekati karakter yang saya perankan.” cerita pemeran Lee Jae Ha dalam drama Korea ‘The King 2 Hearts’.

Di drama ini, Lee Seung Gi akan beradu akting dengan Suzy miss A. Sementara itu, Lee Seung Gi juga pernah bermain dalam drama yang mengangkat cerita sama, ‘My Girlfriend is a Gumiho’ yang ia bintangi bersama aktris cantik Shin Min Ah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda