Scroll to Top

Real Madrid, Hati-Hati! Galatasaray Adalah Barca-nya Turki

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 29 Mar 2013

Real Madrid, Hati-Hati  Galatasaray Adalah Barca-nya Turki

Hamit Altintop, pemain Galatasaray yang musim lalu ‘gagal’ ketika bermain bersama Real Madrid, memberikan ancaman kepada kubu Los Blancos. Ia menyatakan, Galatasaray adalah Barcelona-nya Turki dan berjanji, klubnya akan tampil menyerang di Santiago Bernabeu.

Real Madrid, berhati-hatilah! Demikian yang tersirat dari ucapan Hamit Altintop kepada Marca. Sempat menjadi pesakitan di Santiago Bernabeu musim lalu, tak membuat pria Turki ini kehilangan asa. Bahkan ia berjanji, dalam lawatan Galatasaray ke Bernabeu dalam ajang Liga Champion, ia bisa membuka mata Madridistas.

“Saya harap bisa menunjukkan kepada fans Real Madrid, siapakah Altintop yang sesungguhnya,” cetusnya.

Altintop sendiri, tidak merasa dendam atau kecewa, hanya bisa sebentar bermukim di klub terbaik Liga Spanyol ini. Ia selalu memandang segala sesuatu dari sisi positif.

“Tidak banyak pemain dunia yang bisa berkata, dahulu pernah bermain di Real Madrid. Saya menikmati masa-masa bersama Cristiano, Xabi, Ramos, Benzema. Casillas, dan kawan-kawan.”

Galatasaray memang diremehkan ketika bersua dengan Real Madrid. Tapi, Hamit Altintop tak mau berkecil hati. Baginya, segala sesuatu masih bisa terjadi.

“Dalam sepakbola, semuanya serba mungkin. Saya sering berlaga dalam pertandingan ketika tim saya diunggulkan, tapi ternyata kalah. Kunci agar kami bisa lolos, adalah lolos di Santiago Bernabeu. Jika berhasil, kami bisa menyelesaikan segalanya di Istanbul.”

Altintop juga menyebutkan, Galatasaray tak akan gentar dengan Real Madrid. Mereka siap menyerang meski harus tampil di laga away.

“Kami adalah tim yang mengandalkan penguasaan bola. Kami adalah Barcelona-nya Turki. Tapi, hal terbaik di tim ini, adalah, Galatasaray bisa bermain dengan tiga sistem berbeda. Kami akan tampil menyerang di Santiago Bernabeu. Kami punya manajer yang berani untuk itu,” tutup Altintop.

Terbuktikah ancaman Altintop kali ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda