Scroll to Top

Persib Incar Dejan Antonic untuk Gantikan Jajang Nurjaman?

By Aditya / Published on Friday, 29 Mar 2013

Dejan Antonic

Sempat tersiar berita bahwa Persib Bandung mengincar Dejan Antonic yang otomatis akan menggantikan peran Jajang Nurjaman sebagai pelatih kepala. Dejan Antonic sendiri saat ini sedang menganggur setelah jasanya tidak dipakai lagi oleh Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Apakah benar Persib akan berganti pelatih?

Dari pihak Persib Bandung, memang belum ada keterangan yang pasti terkait kabar tersebut. Namun, Dejan Antonic justru membantah apabila dirinya telah menjalin komunikasi dengan manajemen tim Maung Bandung. Pelatih yang pernah berkiprah di Hongkong ini menyatakan masih menunggu kepastian.

“Saat ini saya masih menunggu. Semoga saja dalam waktu dekat saya bisa tahu ke mana saya akan bergabung. Semoga saja semua bisa selesai secepatnya,” harap Dejan Antonic belum lama ini.

Mencuatnya kabar yang mengaitkan Dejan Antonic dengan Persib Bandung sebenarnya berawal dari sinyalemen yang diungkapkan sang pelatih. Dejan Antonic sempat menyebut bahwa ada beberapa klub dari Indonesia Super League (ISL) yang menginginkan dirinya, di mana salah satu klub tersebut diduga adalah Persib.

Adapun posisi Jajang Nurjaman di tim Pangeran Biru sebenarnya masih cukup aman seperti yang beberapa kali ditandaskan oleh Umuh Muchtar selaku manajer Persib Bandung. Namun, penampilan yang terkadang tidak konsisten, terutama saat berlaga di kandang lawan, membuat kursi Jajang Nurjaman sebagai pelatih kepala sempat digoyang.

Pasalnya, dengan materi para pemain bintang dan sangat komplit serta merata di semua lini, Jajang Nurjaman diharapkan mampu membawa Persib Bandung juara di ISL musim ini. Akan tetapi, hingga saat ini, Persib masih nangkring di posisi ke-9 klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda