Scroll to Top

Sriwijaya FC Waspadai 3 Pemain Persela: Samsul, Lopez & Costas

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 29 Mar 2013

Sriwijaya FC terus melakukan persiapan guna menghadapi tuan rumah Persela, pada lanjutan pertandingan Indonesian Super League (ISL) Minggu (31/3/13) di stadion Surajaya Lamongan.

Menghadapi Persela, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi telah melakukan analisia terhadap kekuatan sang lawan.

Setidaknya  ada tiga pemain Persela yang patut diwaspadai oleh pemain Sriwijaya FC. Siapa saja tiga pemain yang menjadi ancaman bagi tim asal Sumatera Selatan ini?

Menurut Kas Hartadi tiga pemain Persela yang berpotensi merepotkan Sriwijaya FC adalah Gustavo Lopez, Mario Costas dan Samsul Arif.

Ketika dimintai konfirmasinya, Kas Hartadi tidak membantah hal tersebut. Kas Hartadi mengaku jika Samsul, Lopez & Costas akan menjadi ancaman serius lini pertahan Laskar Wong Kito.

“Persela tim yang cukup bagus dan punya kolektifitas permainan yang baik, apalagi mereka memiliki beberapa pemain berbahaya seperti Samsul Arif, Mario Costas, serta Gustavo Lopes” ungkap Kas Hartadi, Kamis (28/3/13).

Alhasil pelatih asal Solo Jawa Tengah ini berharap, anak asuhnya bisa disiplin untuk mengawal lini pertahanan.

“Kita harus disiplin mewaspadai para pemain ini” tambah Kas Hartadi.

Meski waspada terhadap pemain tuan rumah, namun Kas opimis para pemainnya bisa meredam kreatifitas tiga pemain Persela ini.

Apalagi para pemain Sriwijaya FC tampil dalam peforma terbaik, usai mempermalukan Persepam Madura dengan skor 0-2.

“Semua pemain dalam kondisi terbaik, kita harapkan kembali bisa meraih hasil maksimal” harap Kas Hartadi.

Untuk lebih memperkuat barisan pertahanan dari serbuan tiga pemain ini, Kas akan menduetkan Abdul Rahman dan Lee Dong Won.

Kas menilai jika duet keduanya sudah cukup ampuh dalam menghalau setiap serangan pemain lawan. Meski baru berlatih bersama, Kas optimis tidak akan ada masalah.

“Lee itu pemain yang berpengalaman dan cerdas dalam menjaga daerah pertahanan. Berduet dengan Abdul Rahman, tentu akan semakin bagus bagi Sriwijaya FC  dalam menahan serangan pemain Persela” pungkas Kas Hartadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda