Scroll to Top

Arema: RD Waspadai 2 Pilar Persita

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 29 Mar 2013

Pelatih Arema Rahmad Darmawan sangat mewaspadai dua pilar Persita Tangerang, Luiz Edmundo (Brazil) dan Cristian Carrasco (Chile). Jika tidak ada perubahan, Singo Edan akan dijamu Persita pada Minggu 31 Maret 2013.

Alhasil RD meminta agar timnya mewaspadai dua pemain asing Laskar Cisadane itu, dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan.

Kedua pemain ini menurut RD bisa saja menjadi ancaman serius bagi Singo Edan. Hal itu dikarenakan determinasi dua pemain ini, sangat berpeluang mengancam Kurnia Meiga.

“Keduanya mempunyai agresivitas yang cukup tinggi” ungkap Rahmad Darmawan, Kamis (28/3/13).

Walau begitu, RD optimistis bisa mendapatkan tiga angka dan itu memang target yang dibawa Arema dalam melakoni partai tandang ini.

“Kami harus tetap memberikan 100% kemampuan atau bahkan lebih. Saya tidak mau berpatokan pada hasil Persita lawan Gresik United, itu bukan gambaran pasti bagaimana kekuatan Persita” tambah RD.

Secara teknis Arema memang berada di atas angin untuk bisa mengalahkan tuan rumah yang relatif masih labil.

Persita Tangerang sendiri terakhir menjamu klub Jawa Timur Persegres Gresik United, hanya mampu bermain imbang 2-2.

Namun di tempat lain, Cristian Gonzales mengaku telah memahami pola permainan Persita Tangerang.

Gonzales juga meminta rekan-rekannya untuk terus berkonsentrasi dalam menjaga benteng pertahanan.

Pemain naturalisasi itu sadar benar bahwa permainan Persita bisa membahayakan jika bermain dihadapan pendukungnya.

Ini terbukti ketika mereka bisa menahan imbang Persipura, dan sempat unggul lebih dahulu dimenit awal laga.

Arema sebenarnya diuntungkan dengan grafik permainan Christian Gonzales dan Beto Goncalves, yang konsisten dalam menggedor gawang lawan.

Sementara pulihnya Greg Nwokolo yang sempat bermain di timnas kontra Arab Saudi, melengkapi amunisi klub pujaan Aremania ini.

Sayang RD belum menguak gamblang apakah Greg bakal langsung masuk starting line up atau tidak. Dia mengatakan masih menunggu situasi di Kuningan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda