Scroll to Top

Jose Mourinho Kirimi PSG Video Cara Mengalahkan Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 29 Mar 2013

Jose Mourinho Kirimi PSG Video Cara Mengalahkan Barcelona

Jose Mourinho, sang juru taktik Real Madrid, mengirimkan video strategi cara mengalahkan Barcelona kepada PSG. Demikian yang disampaikan oleh media L’Equipe. Apakah langkah ini akan menjungkalkan Lionel Messi dkk. di Parc de Princes pertengahan pekan mendatang?

Ya, menjelang duel maut dengan juara Liga Champion musim 2010-2011, PSG mendapatkan bantuan yang ‘tidak diduga-duga’. Jose Mourinho yang merupakan ‘kawan’ Leonardo (direktur teknik PSG), Carlo Ancelotti, dan Syeikh Nasser Al-Khelafi, mengirimkan video yang mengekspos kelemahan Barca.

Seperti diketahui, musim ini El Barca dan Madrid sudah bertemu enam kali. Berbeda dari musim-musim sebelumnya ketika Barcelona ditangani Pep Guardiola, kini Real Madrid yang lebih dominan. Mereka meraup tiga kemenangan, dua seri, dan cuma sekali tumbang. Bahkan, dalam lima laga El Clasico terakhir, Real Madrid tak pernah kalah dari klub Catalan.

Video spesial dari The Special One ini, menunjukkan kehebatan Los Blancos dalam dua El Clasico terakhir. Ya, mereka berhasil meraih kemenangan tandang dan kandang. Yaitu, ketika mencukur Barca 1-3 di Camp Nou; lalu menenggelamkan Lionel Messi dkk. di putaran kedua Liga Spanyol dengan skor 2-1. Dalam dua laga tersebut, Madrid terlihat sangat superior dengan kecepatan serangan balik mereka dan kemampuan mematikan lini tengah dan depan Barcelona.

Video yang dikirim Jose Mourinho ini, jelas istimewa. PSG tengah berusaha membangun kekuatan di Eropa; namun mesti bertemu Barca di babak delapan besar Liga Champion.  Barcelona sendiri, kini bersama Bayern Munchen diunggulkan menjadi finalis kompetisi terbaik Eropa, setelah penampilan gemilang mereka menyikat AC Milan di babak 16 besar.

Nah, mampukah video Jose Mourinho membantu koleganya di Paris untuk menekuk El Barca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda