Scroll to Top

Angry Birds Star Wars: Update Episode Cloud City Diluncurkan

By Ditya / Published on Friday, 29 Mar 2013

Angry Birds Star Wars

Rovio akhirnya merilis update game Angry Birds Star Wars episode Cloud City. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Rovio telah menyiapkan sebuah update besar untuk game Angry Birds Star Wars yang kini telah diluncurkan melalui episode baru, Cloud City.

Pada update game Angry Birds Star Wars sebelumnya, episode Escape From Hoth, pemain dibawa ke sebuah asteroid yang juga ada di Star Wars versi film dan berhadapan dengan musuh yang disebut dengan “mynock pig” atau babi mynock yang merupakan babi yang dilengkapi sayap kelelawar dan bisa terbang, tak seperti babi lainnya yang hanya diam di atas batu.

Lalu apa yang baru di game Angry Birds Star Wars episode Cloud City ini? Pada episode Cloud City, pemain Angry Birds Star Wars dibawa ke sebuah lokasi tambang gas oleh seorang teman baru yang akan menemani di episode ini, bernama Lando Calrissian.

Angry Bird Star Wars

Pada episode Cloud City, game Angry Birds Star Wars ini tak sepenuhnya mengikuti plot Star Wars dengan melakukan misi untuk melarikan diri, tapi akan berhadapan dengan para babi yang berkekuatan penuh yang mengusung senjata blaster, cukup menantang.

Angry Birds Star Wars episode Cloud City ini membawa 20 level regular dan juga terdapat Boba Fett level. Agar dapan memainkan level Boba Fett, pemain game Angry Birds Star Wars harus mencari masing-masing 5 roket tersembunyi dan mendapatkan sebuah kode promosi. Pemain juga dapat melakukan pembelian level Boba Fett dalam game ini.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (28/03/2013), update Angry Birds Star Wars episode Cloud City ini telah hadir untuk Apple iOS dan Android, penasaran? Silahkan lakukan update dan mainkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda