Scroll to Top

Apple: iPad Masih Digemari

By Ditya / Published on Friday, 29 Mar 2013

Iklan iPad

Setelah beberapa waktu lalu Apple merilis iklan iPhone untuk menjawab Galaxy S4, kini perusahaan yang berbasis di Cupertino ini merilis iklan tablet iPad yang menunjukkan bahwa tablet tersebut masih sangat populer dan digemari oleh berbagai kalangan.

Melalui iklan terbaru iPad tersebut, Apple ingin menunjukkan alasan mengapa konsumen menggemari dan menyukai tablet iPad. Tak hanya itu, Apple juga menampilkan statistik yang meyebutkan bahwa 81% trafik internet yang berasal dari tablet adalah iPad, 95% dari 500 perusahaan di Fortune menggunakan iPad, dan 65% sekolah di Amerika Serikat menggunakan iPad.

Melalui iklan terbaru iPad ini, Apple seolah menyampaikan pesan pada tablet pesaingnya bahwa saat ini iPad masih cukup populer dan perkasa di pasar. Iklan ini juga mungkin jawaban Apple atas hasil riset beberapa perusahaan yang menyebutkan bahwa tablet Android akan mengalahkan dominasi iPad.

iPad sendiri dinilai oleh banyak kalangan sebagai sebuah tablet yang minim keluhan dan memberikan kinerja dan kenyamanan yang cukup memuaskan. Tak hanya itu, iPad juga telah memiliki sekitar 376.000 aplikasi yang didesain khusus untuk tablet tersebut.

Lalu bagaimana dengan tablet Android yang merupakan pesaing kuatnya? Tablet Android lebih benyak menyediakan pilihan bagi pengguna dan tersedia dalam rentang harga yang lebih luas dari iPad. Sistem operasi Android pun terus diperbarui oleh Google agar dapat bersaing.

Saat ini Apple memang belum merilis tablet iPad baru, yakni iPad 5 dan iPad Mini 2. Namun, kedua tablet ini diharapkan dapat hadir di tahun 2013 ini. Seperti yang dilansir dari CNET (28/03/2013), tablet iPad 5 dan iPad Mini 2 diharapkan mampu meneruskan dominasi pasar tablet melawan pesaing kuatnya, Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda