Scroll to Top

Boom dan Kwanghee ZE:A Menjadi MC Friends Treating You To Something

By B.Tri / Published on Friday, 29 Mar 2013

Boom dan Kwanghee ZE:A mungkin akan menjadi pasangan MC yang akan membawa penonton untuk menikmati dan tertawa ketika melihat acara mereka. Dilansir allkpop, Boom dan Kwanghee akan menjadi MC di acara variety show terbaru, Friends Treating You To Something.

Acara ini mempunyai konsep, kedua MC nantinya akan berteman dengan pengguna Kakao Talk dan akan menyelesaikan tantangan-tantangan bersama-sama.

Acara yang rencananya akan mulai disiarkan mulai tanggal 14 April mendatang ini dikabarkan telah mendapatkan banyak perhatian dari para pengguna Kakao Talk.

“Tidak sampai seminggu sejak kedua MC mengumpulkan teman-teman di Kakao Talk, 20.000 fans telah mendaftar, dan acara ini telah mengumpulkan following sebelum acara itu ditayangkan.” Ujar salah satu staff.

Park Sung Jae yang merupakan PD dari acara tersebut ikut berkomentar, “Dalam rangka untuk menunjukkan luasnya hubungan antar manusia melalui Smartphone dan SNS sangatlah populer, MC dan teman mereka akan memiliki pertukaran waktu sebagai teman di abad ke-21. Kami pikir bahwa ini sangat menyenangkan untuk menciptakan sebuah program acara yang bisa membuat penonton dapat menikmatinya bersama-sama sebagai selebriti yang tidak lama lagi menjadi panutan di TV dan menciptakan program yang dapat dinikmati bersama-sama.”

Boom dan Kwanghee sebelumnya telah berteman dengan penonton tetapi akan benar-benar menjadi teman melalui Kakao Talk, penonton dan selebriti akan menjadi teman biasa dan mendengarkan permintaan satu sama lain. Mereka akan langsung ketempat teman tersebut dan menyelesaikan tantangan mereka bersama-sama. Meskipun Boom dan Kwanghee adalah selebriti, mereka mempunyai keramahan yang unik dan penuh dengan energi dan pesona yang menarik, jadi aku pikir mereka cocok untuk menjadi MC.”

Mungkinkan acara ini menjadi bahan promosi untuk aplikasi Kakao Talk? Setelah sebelumnya Big Bang menjadi ikon untuk aplikasi tersebut dan membuat iklan promosi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda