Scroll to Top

Jose Mourinho Akan Jamin Masa Depan Frank Lampard Di Chelsea

By Wan Faizal / Published on Friday, 29 Mar 2013

Frank-Jose

Beberapa waktu ini, rumor seputar kembalinya Jose Mourinho melatih Chelsea semakin santer beredar. Andai benar Mou kembali ke Stamford Bridge, maka kegalauan yang menyelimuti Frank Lampard dipastikan akan berakhir karena hadirnya Mou sudah “menjamin” masa depan Lampard di Stamford Bridge.

Kontrak Lampard akan berakhir setelah musim kompetisi 2012-2013 selesai. Belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak yang akan diberikan Roman Abramovich kepada pemain kesayangan fans Chelsea itu.

Diyakini, andai Abramovich menunjuk Mou untuk melatih Chelsea musim depan, maka masa depan Lampard di Chelsea juga pasti akan terjamin. Itu karena Lampard adalah salah satu anak emas Mou selama ia menjabat manajer Chelsea beberapa tahun lalu. Selain Super Frankie, ada juga Didier Drogba dan John Terry yang merupakan pemain andalan Mou.

“Masa depan Frank di Chelsea masih belum pasti. Tapi beberapa kali Frank menyatakan ia ingin tetap bertahan disana. Bahkan Frank juga ingin menjadi staf pelatih di Chelsea saat pensiun nanti,” ujar rekan dekat Lampard.

“Frank akan senang jika Jose kembali. Tidak hanya akan mengulang masa kejayaan lalu, namun kedatangan Jose akan memastikan masa depannya di klub.”

Lampard sendiri selangkah lagi akan melewati rekor gol Bobby Tambling. Ia hanya berselisih dua gol dari legenda Chelsea itu dan berpeluang besar melewatinya karena masih banyak pertandingan yang akan dilalui Chelsea musim ini.

Beberapa hari lalu, Mou seakan menguatkan rumor kembalinya ia ke Chelsea. Ia terlihat hadir di Stamford Bridge saat ada pertandingan persahabatan antara Brazil vs Rusia yang berkesudahan 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda