Scroll to Top

f(x) Menjadi Girl Grup Pertama Yang Muncul di Acara Komedi Amerika Funny or Die

By B.Tri / Published on Friday, 29 Mar 2013

f(x) akhir-akhir ini telah tampak membuat suatu bahan cerita yang pastinya bisa membuat orang lain iri karena mereka. Setelah f(x) diberitakan telah menggandeng Kevin Maher sebagai koreaografer mereka, kini f(x) muncul dengan berita yang lebih menggemparkan. Telah dikabarkan jika f(x) tampil di salah satu acara komedi terpopuler yang ada di Amerika yaitu Funny or Die. Mereka akan tampil bersama dengan aktris Hollywood Anna Kendrick.

Funny or Die adalah acara komedi yang sudah ditayangkan sejak tahun 2007 dan telah menampilkan banyak sekali artis beken seperti Justin Bieber, Natalie Portman, Bill Clinton dan masih banyak lagi. Acara ini dijalankan oleh Will Ferrell dan CAA dengan konsep membuat entertainmen dan video dalam satu waktu.

Aktris Anna Kendrick pun merupakan aktris yang sangat terkenal dengan film nya yang berjudul “Up In The Air” dan telah terpilih menjadi nominasi di banyak penghargaan.

f(x) menjadi pusat perhatian dan mulai mendapatkan tawaran di berbagai acara di Amerika setelah penampilan mereka dalam festival SXSW di Texas. Kini, f(x) makin sibuk dengan jadwal mereka di Korea dan di Luar Negeri, apalagi f(x) kini sedang mempersiapkan album terbaru mereka.

Acara komedi mungkin akan menjadi langkah awal bagi f(x) dan idol grup Korea lainnya untuk bisa tampil di acara seperti ini. Penasaran dengan penampilan f(x) di acara Funny or Die? Lihatlah video mereka disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda