Scroll to Top

Bursa Transfer: Andre Santos Milik Arsenal

By Wan Faizal / Published on Thursday, 01 Sep 2011

Setelah mendaratkan Park Chu Young, Arsenal kini mengumumkan telah resmi mendapatkan bek Fenerbahce asal Brazil, Andre Santos.

Pemain yang berposisi sebagai full-back kiri itu ditransfer dengan dana sekitar 7 juta euro. Ia akan menggantikan posisi Gael Clichy yang hijrah ke Manchester City.

Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal pun gembira dengan kesepakatan yang terjadi. Ia percaya kedatangan Santos akan memberikan dampak yang positif bagi lini pertahanan Arsenal.

“Santos adalah pemain yang berkualitas, dengan kemampuan bertahan dan menyerang yang sama baiknya,” ujar Wenger di situs resmi klub.

“Ia memiliki pengalaman bermain di Liga Champions. Dan bersama Timnas Brazil, ia telah mampu bermain di level tertinggi.”

“Kami menyambut Santos disini, dan yakin ia akan memberi dampak bagi klub ini.”

Sang pemain sendiri juga mengaku bangga bisa bergabung dengan Arsenal. Ia berharap bisa mengikuti jejak sesame pemain Brazil lain yang pernah merumput bersama Arsenal di era Wenger, seperti Gilberto Silva dan Denilson.

“Saya bangga bergabung dengan Arsenal. Adalah salah satu mimpiku bergabung dengan tim elite Eropa, dan sekarang saya telah mewujudkannya,” kata Santos.

“Saya senang menjadi bagian dari Arsenal. Semua pemain Brazil yang datang di klub ini mengatakannya. Saya senang menjadi bagian dari keluarga besar Arsenal.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda