Scroll to Top

Persib Main di Kandang, Persegres GU Pantang Jadi Pecundang

By Aditya / Published on Saturday, 30 Mar 2013

persegres gu

Kendati harus bertanding di kandang Persib Bandung yang terkenal angker, Persegres Gresik United (GU) tak mau menjadi pecundang. Bahkan, Aldo Baretto dan kawan-kawan datang ke markas Persib dengan kepercayaan diri yang tengah membuncah dan bertekad merebut poin dari tuan rumah.

Persib Bandung dan Persegres GU akan saling berhadapan dalam lanjutan laga kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang bakal segera digelar di Stadion Siliwangi Bandung. Thoriq Majiddanor, Manajer Persegres GU, menegaskan, timnya datang ke kota kembang dengan mengusung keyakinan tinggi.

Ditambah lagi, tim asal Kota Gresik ini mampu mencuri angka di pertandingan tandang sebelumnya, yakni saat dijamu Persita Tangerang yang juga merupakan tim asal Jawa Barat. Dari situlah, Persegres GU yakin mampu meladeni perlawanan tim Maung Bandung.

“Kepercayaan diri pemain sedang tinggi. Di laga away terakhir, mereka berhasil menahan imbang Persita, inilah yang menumbuhkan keyakinan bahwa kita bisa mengambil poin dari kandang Persib,” tandas Thoriq Majiddanor kemarin.

“Bola-bola pendek tetap kami gunakan untuk menusuk pertahanan lawan. Selain itu, umpan crossing dari sayap juga kami lakukan untuk mengancam gawang lawan,” timpal Khusaeri, pelatih caretaker Persegres GU yang menggantikan peran Suharno.

Dengan rekrutan sejumlah pemain bintang di musim ini, seperti Aldo Baretto, Shohei Matsunaga, Gustavo Chena, dan lainnya, penampilan Persegres GU bisa dikatakan masih labil. Bahkan, pelatih yang baru menangani tim ini pada awal musim, Suharno, terpaksa harus angkat kaki lantaran dinilai tidak mampu membawa Persegres GU meraih posisi terbaik.

“Kami sudah banyak kehilangan poin. Untuk menggantinya, kami harus mengambilnya di kandang Persib,” ujar Thoriq Majiddanor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda