Scroll to Top

FB Uji Coba Tombol Update Status Baru

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 30 Mar 2013

Tombol Status

Facebook sepertinya meminta penggunanya untuk terus berbagi status. Di uji coba kali ini, mereka merilis tombol status baru. Bukan tombol biasa, namun sebuah tombol yang letaknya bisa ‘dimana-mana’ selama Anda masih membuka laman FB.

Ini seperti apa yang dilakukan Twitter di situsnya. Mereka juga menampilkan tombol compose tweet yang bisa diakses meski Anda sedang membuka tab mention,discover, list, atau melihat profil pengguna lain, dan lainnya.

Tombol Tweet

Nah kini Facebook sepertinya mencoba lakukan hal serupa. Sebagaimana diketahui sebelumnya pengguna bisa updates status hanya di beberapa pintu. Misalnya di news feed, profil sendiri, atau profil penguna lain.

Dengan tombol ini maka Anda bisa update status dimana saja. Misalkan sedang asyik main game Angry Birds di Facebook, tiba-tiba ingin posting sesuatu. Tinggal klik saja tombol tersebut.

Tombol status

Yang menarik adalah tombol ini di uji coba News Feed lama, bukan news feed baru. News feed lama saja belum diterapkan secara global. Banyak pengguna yang tak sabar ingin mencobanya.

Apa maksud Facebook mengujicoba tombol baru ini di News Feed lama? Kita tunggu saja perkembangannya dalam beberapa hari kedepan.      

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda