Scroll to Top

Aplikasi TweetDeck untuk Mac Dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 30 Mar 2013

Tweetdeck

Meski tinggal menunggu hitungan bulan sebelum resmi ditutup, Twitter tetap memerhatikan aplikasi-aplikasi terbaiknya. TweetDeck untuk Mac dapat update terbaru. Apa yang baru di aplikasi untuk desktop Apple ini?

Twitter memang sebentar lagi akan menghentikan layanan mereka di aplikasi mobile dan desktop. Ini sejalan dengan niat mereka untuk fokus di aplikasi web.

Pemutakhiran yang hadir di TweetDeck untuk Mac hampir serupa dengan apa yang biasanya kita nikmati di ekstensi Chrome atau aplikasi web. Pengguna bisa mengostumisasi kolom dengan pengaturan suka-suka.

Misalkan saja untuk filter kolom. Pengguna bisa menyaring dengan keyword tertentu atau tweet dengan konten tertentu. Misalkan menyematkan gambar saja, tautan, dan lainnya.

Tweetdeck

Pemutakhiran lainnya yakni fitur pencarian tingkat lanjut. Pengguna bisa menelusuri keyword yang diinginkan dengan auto-suggest search termasuk penelurusan akun.

Hasil penelusuran pun bisa disaring laiknya kolom. Pengguna bisa memilih berdasarkan filter tertentu mulai keyword, menyematkan foto saja, tautan, verified member, dan lainnya. Pendek kata, Anda bisa menelusuri apapun di Twitter dengan spesifik.

Unduh TweetDeck untuk Mac di iTunes pada tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda