Scroll to Top

BoA dan Kawamura Ryuichi Bernyanyi Untuk OST Hakui no Namida

By B.Tri / Published on Saturday, 30 Mar 2013

BoA dikabarkan akan bernyanyi dengan salah satu artis Jepang, Kawamura Ryuichi untuk bernyanyi di OST drama Jepang Hakui no Namida.

Drama Jepang Hakui no Namida rencananya akan ditayangkan oleh stasiun TV ‘Fuji TV’ sebagai drama siang hari dan akan mulai tampil perdana pada tanggal 1 April mendatang.

Hakui no Namida sendiri mengambil tempat di sebuah rumah sakit disebuah kota yang tenang dan dekat dengan laut. Tokoh utama drama ini akan diperankan oleh Mizuno Miki dan Nagai Masaru, dengan Mizuno Miki sebagai peran protagonis dan Nagai Masaru yang berperan sebagai suaminya.

BoA akan menyanyikan lagu pembuka drama tersebut yang berjudul ‘Tail of Hope‘ sedangkan Kawamura Ryuichi akan bernyanyi untuk lagu penutup drama tersebut yang berjudul ‘Nanairo‘. Lagu tersebut memang sengaja diciptakan untuk OST drama tersebut dan lagu mereka rencananya akan dirilis dalam versi CD dan CD+DVD pada tanggal 29 Maret.

BoA juga sedang melakukan promosi lagu Only One versi Jepang miliknya yang telah dirilis pada bulan Februari lalu. BoA memang salah satu diva Korea yang sudah sangat mendunia dan berhasil membuktikan kepada semua orang bahwa dirinya mampu Go International.

Kita tunggu saja karya – karya BoA lainnya dan bisa saja dia akan berperan dalam sebuah drama Korea atau Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda