Scroll to Top

Yang Ji Won SPICA Hampir Debut Bersama Sebagai Member T-ara

By Binar / Published on Saturday, 30 Mar 2013

Lika-liku kehidupan seorang idol memang selalu menjadi hal yang seru untuk diperbincangkan, salah satu nya adalah kehidupan yang harus dijalani mereka semasa sebelum debut menjadi idol. Salah satu cerita yang seru terungkap dari salah satu member SPICA, Yang Ji Won.

Pada acara Happy Together 3, Yang Ji Won bercerita tentang betapa susahnya perjuangan yang harus dia lakukan sampai akhirnya dia bisa debut sebagai salah satu member SPICA saat ini.

“Aku menjalani masa trainee selama 10 tahun dan menjadi member Five Girls bersama dengan G.NA, Yubin Wonder Girls, Uee After School dan Hyosung SECRET,” ujar Yang Ji Won seperti dilansir soompi. Dia menambahkan, “Setelah Five Girls bubar, aku masuk ke agensi lain dan bergabung bersama dengan T-ara. Aku hampir saja debut dan bahkan sudah syuting untuk MV debut kami. Tetapi akhirnya, aku mengalami masa-masa yang membosankan yang juga di alami oleh semua selebriti. Jadi, aku meninggalkan T-ara dan tidak melakukan apapun selama 2 tahun.”

Yang Ji Won yang kini debut bersama dengan SPICA pada tahun 2012 lalu memegang peran sebagai vokalis, main dancer dan visual dari grup SPICA. Yang Ji Won juga tampil dalam video musik Baechigi berjudul ‘Shower of Tears‘ dan bahkan tampil bersama di atas panggung. Yang Ji Won dan member SPICA lainnya dikabarkan akan merilis album terbaru mereka pada musim semi tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda