Scroll to Top

Artis-artis SM Entertainment Hadiri Ulang Tahun 10 Corso Como Ke-5

By B.Tri / Published on Sunday, 31 Mar 2013

10 Corso Como kini telah genap berumur 5 tahun. 10 Corso Como sendiri merupakan galeri yang menjadi penghubung kultur diseluruh dunia yang meliputi fashion, makanan, seni dan fotografi.

Pada tanggal 28 Maret lalu, 10 Corso Como mengadakan pesta peluncuran ulang ke-5 di Sogongdong Lotte Mall, Seoul. Pesta ini dihadiri oleh artis-artis SM Entertainment seperti BoA, TVXQ, SNSD, Super Junior, SHINee, f(x), dan EXO-K.

Beberapa waktu lalu, SM Entertainment telah berkerjasama dalam memproduksi album “10 Corso Como Seoul Melody”. Album tersebut berisikan lagu-lagu dari grup-grup SM Entertainment yang sangat terkenal dan dibuat kembali serta dijual dalam jumlah terbatas. Grup-grup SM Entertainment yang terlibat dalam pembuatan album ini adalah TVXQ, Super Junior, SNSD, f(x) dan SHINee.

Pada perayaan ulang tahun 10 Corso Como yang ke-5, SM Entertainment yang berkolaborasi bersama 10 Corso Como membuat beberapa edisi terbatas untuk pakaian dan aksesoris mewah. 10 Corso Como mengeluarkan 5 macam desain mereka untuk 5 grup berbeda. Desain-desain tersebut yaitu kacamata oleh DBSK, pakaian oleh Super Junior dan SNSD, Thom Browne Cardigan oleh Shinee dan headphone f(x) oleh Audio-technica.

10 Corso Como dan SM Entertainment juga telah mengeluarkan video artis mereka yang sedang bekerja untuk pembuatan foto. Seperti Eunhyuk, Krystal, Tiffany, dan lainnya.

Berikut adalah foto-foto saat sesi foto pada acara perayaan ulang tahun 10 Corso Como tanggal 28 Maret lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda