Scroll to Top

Eru dan Sule Keluarkan Single Multi-Bahasa Berjudul Saranghaeyo

By B.Tri / Published on Sunday, 31 Mar 2013

Eru merupakan penyanyi Korea yang sudah dikenal luas di Indonesia. Eru sering kali tampil di program musik Indonesia dan dia baru saja ditunjuk menjadi Ambassador Kosmetik Korea di Indonesia.

Eru yang awal bulan ini menjadi salah satu artis yang tampil di acara Music Bank di Jakarta ini, kini hadir dengan single terbaru miliknya dan menggandeng komedia Indonesia, Sule.

Single terbaru Eru yang berjudul Saranghaeyo ini memang sangat menarik, selain berkolaborasi dengan Sule, single tersebut menggunakan 5 bahasa sekaligus yaitu Korea, Bahasa Indonesia, Bahasa Sunda, Bahasa Jawa dan Bahasa Inggris. Karena lagu tersebut yang aneh dan lucu tersebut, maka sudah bisa diduga bahwa lagu ini menjadi terkenal di antara fans Indonesia.

Fans mungkin sudah mendengarkan Eru bernyanyi dalam Bahasa Indonesia saat tampil bersama Hyorin SISTAR pada Music Bank di Jakarta lalu. Tetapi bagaimana dengan Bahasa Jawa dan Bahasa Sunda?

Tentu saja lagu ini merupakan tantangan besar untuk Eru. Namun bukan Eru namanya kalau dia tidak bisa menaklukan sebuah lagu. Pengucapan Eru dalam Bahasa Jawa dan Sunda terbilang bagus. Apalagi ditambah dengan konsep video yang lucu dengan tampilnya Sule, lagu ini bertambah populer saja. Mungkin siapa tahu Eru dan Sule bisa bekerjasama kembali untuk membuat single yang lebih menarik.

Penasaran dengan lagu Eru dan Sule? Silahkan anda lihat video klip mereka dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda