Scroll to Top

Ustad Guntur Bumi: Adi Bing Slamet dan Eyang Subur Segeralah Bertaubat

By Binar / Published on Sunday, 31 Mar 2013

Konflik yang berkepanjangan antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur nampaknya tidak lepas dari pengamatan Ustad Guntur Bumi. Suami dari Puput Melati ini sangat prihatin dengan masalah yang sedang terjadi antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur.

Ustad Guntur Bumi yang melihat keadaan ini tidak mau memihak salah satu, bahkan Ustad Guntur mengajak Adi Bing Slamet dan Eyang Subur bisa bertaubat segera.

“Kasus ini telah melebar dan menjadi opini masyarakat dan tidak baik. Apa lagi sudah terbentuk kubu-buku. Saya khawatir, terjadi kemudharatan. Maka, saya berharap kedua belah pihak bisa kembali ke jalan Allah dengan berislah atau berdamai,” ujar Ustad Guntur yang dilansir Tabloid Bintang.

Selain itu, Ustad Guntur juga menyuruh mereka berdua untuk saling introspeksi diri masing-masing karena masalah ini tidak akan selesai selama kedua belah pihak masih saling mengancam.

“Taubat dengan yang sebenar-benarnya. Dan saya yakin, itu membawa manfaat buat kita semua,” tambah Ustad Guntur.

Pihak Adi Bing Slamet ternyata telah membuka sedikit pintu perdamaian. Namun, Adi Bing Slamet tetap mengajukan persyaratan jika Eyang Subur ingin berdamai dengannya, yaitu mereka melakukan perdamaian di Polda. Sedangkan pihak Eyang Subur mau berdamai dengan pihak Adi Bing Slamet jika di mediasi oleh FPI (Front Pembela Islam).

Nampaknya, bukan hanya Adi Bing Slamet dan Eyang Subur saja yang mesti bertaubat, tetapi semua artis dan pejabat yang menghamba pada dukun pun wajib untuk bertaubat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda