Scroll to Top

Arema Indonesia Vs PSLS Lhokseumawe 0-0 Hasil IPL 2013

By Aditya / Published on Sunday, 31 Mar 2013

Arema IPL

Laga Indonesia Premier League (IPL) yang berlangsung Minggu (31/3/2013) sore tadi menyajikan pertandingan antara Arema Indonesia melawan PSLS Lhokseumawe di Stadion Gajayana, Malang. Namun, Arema IPL yang bertindak sebagai tuan rumah gagal memaksimalkan peluang dan hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata alias 0-0.

Padahal, di laga sebelumnya, Arema IPL mampu mengalahkan tim asal Aceh lainnya, Persiraja, dengan skor 2-1. Kali ini, menghadapi PSLS Lhokseumawe yang juga berasal dari Serambi Mekkah, tim Singo Edan terlihat susah untuk menjebol gawang tim tamu hingga pertandingan berakhir.

Di laga sore tadi, sebenarnya Arema IPL mempunyai cukup banyak peluang. Akan tetapi, tidak satu pun kesempatan tersebut yang mampu dimaksimalkan menjadi gol. Absennya penyerang lokal Jaya Teguh Angga menjadi kambing hitam atas mandulnya lini depan Arema IPL. Pasalnya, Emile Mbamba yang biasa bertandem dengan Jaya Teguh Angga menjadi mati kutu di hadapan barisan pemain belakang PSLS Lhokseumawe.

“Absennya Jaya Teguh Angga memang sangat terasa di tim kami. Emile Mbamba yang jadi pasangannya bekerja sendirian,” keluh pelatih Arema IPL, Abdurahman Gurning, seusai laga.

Meskipun tak mampu mencetak gol, namun Abdurahman Gurning menilai bahwa skuat asuhannya tidak bermain jelek. Hanya saja, keberuntungan belum berpihak pada timnya sehingga tidak ada satu pun gol yang tercipta.

“Kami memang kurang beruntung saja. Shooting anak-anak banyak yang meleset,” kata pelatih yang menggusur posisi Dejan Antonic ini.

Adapun pelatih PSLS Lhokseumawe Nasrul Koto, mengatakan bahwa keberhasilan timnya menahan imbang Arema IPL yang strategi menyerang yang diterapkannya sehingga membuat tim tuan rumah lebih waspada.

“Kami tetap main ofensif juga sehingga mereka takut untuk masuk ke daerah kami,” ujar Nasrul Koto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda