Scroll to Top

Kisah 3 Titik Film Drama Terbaru Karya Lola Amaria

By Arya Azhar / Published on Sunday, 31 Mar 2013

kisah 3 titik poster

Aktris yang sekaligus juga dikenal sebagai Sutradara Lola Amaria segera bersiap meluncurkan film produksi barunya berjudul “Kisah 3 Titik“.

Film ini merupakan film keempat yang diproduseri sendiri oleh Lola setelah Betina, Minggu Pagi Di Victoria Park, dan omnibus “Sanubari Jakarta” yang tayang tahun lalu.

Namun berbeda dengan 3 film tersebut, di film ini Lola hanya sebagai aktris dan Produser dibawah rumah produksinya “Lola Amaria Productions” , dan posisi Sutradara diserahkan kepada Bobby Prabowo.

Kisah 3 Titik akan menampilkan kisah yang sangat unik. Sesuai judulnya, filmnya ini akan menampilkan kisah tentang 3 orang wanita bernama “Titik“.

3 wanita benama “Titik” ini diperankan oleh Ririn Ekawati, Maryam Supraba, dan juga Sutradaranya sendiri, Lola Amaria.

Kisah 3 Titik menceritakan tentang 3 orang pekerja perempuan yang mempunyai 1 kesamaan nama.. Titik. Mereka adalah Titik Sulastri, janda beranak 2 yang bekerja sebagai buruh kontrakan berupah rendah di sebuah pabrik garmen. Titik  Dewanti Sari, perawan tua pemegang posisi bergengsi di sebuah perusahaan raksasa yang penuh skandal. Dan Titik Kartika atau Titik Tomboy, anak preman yang bekerja sebagai buruh pabrik rumahan yang tidak takut mati demi keadilan.

Tak hanya berbagi nama, ketiga Titik sama-sama terjebak dalam sebuah situasi yang membuat hidup mereka menjadi berubah 360 derajat. Apa langkah yang mereka ambil untuk bisa keluar dari situasi ini? Mampukah mereka melakukan itu?

Kisah 3 Titik rencananya akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 2 mei 2013 mendatang, berdekatan dengan hari buruh.

Penasaran? Trailernya bisa Anda lihat dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda