Scroll to Top

Fast and Furious 7 Segera Diproduksi Tahun Ini

By Arya Azhar / Published on Sunday, 31 Mar 2013

Film keenamnya “Fast and Furious 6” baru akan tayang pada bulan Mei mendatang, tapi rupanya Phak Universal Pictures sudah tak sabar untuk segera membuat film ketujuhnya.

Hal ini cukup beralasan karena hampir tak mungkin film Fast and Furious 6 nanti gagal di box office jika melihat lima film sebelumnya yang selalu sukses besar.

Keterangan akan segera dimulainya proses syuting Fast and Furious 7 ini diperoleh dari Aktor utamanya sendiri, Vin Diesel.

Di Facebook pribadinya, Vin Diesel memberikan keterangan sebagai berikut :

Penayangan awal film Fast 6 sudah dilakukan di Los Angeles. Reaksi para penonton sangat baik… dan mereka meminta kelanjutannya lagi.

Ini sangat luar biasa ketika aku mengingat pertama kali memerankan karakter ini di tahun 1999 lalu… dan perkembangan karakternya terus berlanjut.

P.S : Proses syutingnya akan dimulai pada musim panas ini di Los Angeles, saat itu dimulai… Studio akan menyesuaikan dengan keinginan penonton.

Film ketujuhnya nanti diperkirakan akan sangat berhubungan dengan film Fast and Furious 6. Sebelumnya bahkan sempat berhembus kabar, bahwa film keenam dan ketujuh memang syuting secara berurutan (back to back). Ini berarti para pemain yang ‘selamat’ di film keenamnya, sudah dipastikan akan kembali melanjutkan peran mereka di Fast 7.

Sementara menantikan film ketujuhnya yang kemungkinan baru akan tayang tahun depan, Anda yang menyukai seri film “Fast and Furious” rasanya tak boleh melewatkan “Fast and Furious 6” yang akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2013 mendatang.

Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda