Scroll to Top

Pacific Rim Luncurkan 5 Poster Robot Raksasa Dari 5 Negara

By Arya Azhar / Published on Sunday, 31 Mar 2013

Film robot raksasa melawan monster raksasa berjudul “Pacific Rim” baru saja meluncurkan 5 poster terbarunya.

Kali ini posternya menampilkan 5 robot raksasa seperti Transformers dengan desain berbeda dan mewakili 5 negara yang berbeda-beda pula.

Robot bernama “Gipsy Danger” dari Amerika, “Striker Eureka” dari Australia, “Crimson Typhoon” dari Cina, “Coyote Tango” dari Jepang, dan “Cherno Alpha” dari Russia.

Robot-robot ini adalah robot pertahanan dari tiap negara untuk melawan monster raksasa bernama “Kaiju” yang berwujud seperti Godzilla.

Filmnya diproduseri dan diarahkan oleh sineas kenamaan Guillermo Del Toro (Pan’s Labyrinth, Hellboy). Tak tanggung-tanggung pula, untuk ‘menghidupkan’ Godzilla versi teranyar ini, filmnya diperkirakan akan menelan dana sekitar $200 Juta (sekitar 1.8 Trilyun Rupiah).

Monster yang akan meneror di ‘Pacific Rim’ bernama Kaiju yang memiliki tampilan fisik seperti Godzilla. Sementara robot raksasa yang akan melawan monster tersebut disebut “Jaegers” yang besarnya akan menyamai sang monster sendiri.

Jika dalam Transformers, sang robot layaknya manusia dapat beraksi sendiri, Jaegers harus dikendarai oleh seorang Pilot untuk bisa beraksi.

Anda pasti tak sabar ingin segera menyaksikannya, bukan? Sebelum menyaksikan film lengkap Pacific Rim di bioskop pada tanggal 12 Juli 2013 mendatang, Anda bisa melihat 5 poster baru dan trailernya dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda