Scroll to Top

Iron Man 3 Versi Khusus Akan Tayang Di China

By Arya Azhar / Published on Sunday, 31 Mar 2013

Negara China rupanya mendapatkan keistimewaan dari pihak Studio Marvel lewat film “Iron Man 3“.

Film ketiga “Iron Man” yang akan ditayangkan di negara ini ternyata adalah versi ekslusif yang tidak ditayangkan di negara lainnya.

Hal ini cukup beralasan karena filmnya akan turut menampilkan bintang-bintang asal China seperti Fan Bingbing dan Wang Xueqi. Jadi untuk versi khususnya ini, akan lebih banyak menampilkan adegan dari dua bintang tersebut yang pastinya akan lebih terasa dekat dengan penonton di China.

Selain itu, musuh utama di “Iron Man 3” seperti yang sudah diketahui adalah “The Mandarin” yang diperankan oleh Ben Kingsley. Dari namanya saja sudah jelas “aura” oriental dari China.

Sepertinya Marvel Studios ingin lebih meningkatan pendapatan box office Iron Man 3 di salah satu negara dengan penduduk terbesar di dunia ini.

Iron Man 3 akan menceritakan petualangan baru seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya.  Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan ‘tempur’ yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya.“Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”

Iron Man 3 akan tayang di bioskop dalam 2D, 3D, dan juga IMAX mulai 3 Mei 2013 mendatang. Filmnya juga turut dibintangi oleh  Gwyneth Paltrow, Ben KingsleyRebecca HallGuy PearceJon Favreau dan James Badge Dale.

Jadi Anda yang penasaran ingin melihat versi “ekslusif” Iron Man 3 yang berbeda ini, sepertinya harus rela ‘terbang’ ke China untuk menyaksikannya.

Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda