Scroll to Top

Lionel Messi: PSG Lawan Yang Sulit

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 01 Apr 2013

Lionel Messi PSG Lawan Yang Sulit

Lionel Messi menyatakan kesiapannya menjelang duel PSG vs Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champion pada Rabu, 3 April 2013 mendatang. King Leo mengakui, PSG adalah lawan yang berat. Namun, Si Nomor 10 Barcelona memiliki keyakinan dapat meraih hasil positif di Parc de Princes.

48 jam sebelum duel maut Barcelona vs PSG, Lionel Messi berbicara seputar hasil seri yang didapat Barcelona kala melawat ke kandang Celta Vigo. Meski sempat unggul 1-2, Barca mesti puas dengan satu angka karena gol Borja Oubina dua menit jelang bubaran. Messi, yang dalam laga tersebut memecahkan rekor mencetak gol ke gawang 19 lawan berbeda dalam 19 partai beruntun di Liga Spanyol, mencoba melihat dari sisi positif.

“Kami kehilangan dua poin (gagal menang), tapi perbedaan (dengan Real Madrid, berjarak 13 poin) tetap sama.”

Sementara, otak King Leo mesti melupakan persaingan di liga domestik. Barcelona akan menghadapi PSG. Duel, yang juga menjadi ajang pembuktian Messi dan Zlatan Ibrahimovic. Siapa di antara keduanya yang layak disebut penyerang maut. Apalagi sebelumnya, Ibracadabra pernah bermukim di Camp Nou dan sempat merasakan ‘tidak enaknya’ skema false nine yang dikembangkan Pep Guardiola.

Messi, memberi pesan positif untuk fans Barcelona. Ia tahu PSG adalah tim dengan materi kelas wahid. Namun, ia juga yakin Barcelona menuai hasil apik dalam laga Rabu mendatang.

“Kami sebentar lagi tiba dalam laga di Paris. Akan sulit, tapi saya memiliki keyakinan yang kuat,” sebutnya.

Nah, apakah keyakinan Messi akan membuat pundi-pundi golnya bertambah? Saat ini, La Pulga masih berada di bawah Cristiano Ronaldo dan Burak Yilmaz dalam urusan mencetak gol di Liga Champions. Dua penyerang Real Madrid dan Galatasaray sama-sama sudah membukukan 8 gol sedang Leo Messi baru 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda