Scroll to Top

Lina Marlina Menikah dengan Kiwil Karena Pelet?

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 01 Apr 2013

Lina Marlina Menikah dengan Kiwil Karena Pelet?

Penyanyi dangdut Lina Marlina digosipkan telah menikah dengan komedian Kiwil yang sebelumnya sudah menikah dua kali. Muncul pula kabar burung bahwa Kiwil menggunakan pelet untuk menikahi wanita berparas ayu tersebut. Benarkah?

Gosip panas seputar pernikahan Lina Marlina-Kiwil bukannya tanpa sebab. Di dunia maya, beredar foto keduanya mengenakan baju pernikahan adat Palembang. Foto ini sendiri muncul di akun twitter Lina Marlina.

Sejak kemunculan foto tersebut, gosip terus menyeruak. Keluarga penyanyi dangdut ini angkat bicara. Salah satunya Asya Parera, sepupu Lina yang curiga pernikahan tersebut tidak berjalan ‘secara normal’ karena Kiwil menggunakan pelet. Asya mendasari kesimpulannya dari perubahan sikap sang saudara sepupu. Yang awalnya riang, kini lebih banyak diam. Selain itu, Asya menitikberatkan pada perbedaan fisik Lina-Kiwil.

“Gue juga nggak tahu kalau akhirnya bakal begini (menikah). Mungkin dipelet kali yah? Karena nggak mungkin, teman gue cantik gitu, masak milih Kiwil?” sebut Asya Parera pada Jumat, 29 Maret 2013 lalu seperti dikutip oleh Tribunnews.

Isu ini, langsung dibantah oleh mantan istri Kiwil. Meggy Wulandari menyatakan bahwa komedian yang terkenal karena gayanya dalam menirukan suara penceramah kondang KH Zainuddin Mz ini, adalah pria baik-baik. Meggy menggunakan pengalamannya sendiri dalam menganalisis kasus kemungkinan pernikahan Lina-Kiwil. Ketika Meggy diajak menikah oleh Kiwil, sang mantan suami meminta secara baik-baik kepada keluarganya.

Sementara itu, Lina Marlina sendiri, yang ditemui wartawan di Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (31/3) lalu tidak membantah atau mengiyakan gosip yang terlanjur beredar. Ia malah meminta wartawan meminta klarifikasi pada Kiwil.

“Pokoknya masalah ini tanya sama Kiwil,” tutur penyanyi bertubuh seksi ini.

Hubungan Kiwil dan Lina Marlina kabarnya dimulai dari pertemuan mereka dalam sebuah acara pilkada. Kiwil sendiri, sebelumnya sempat menikah dua kali. Namun, ia sudah bercerai dengan istri keduanya; dan sudah menjatuhkan talak pula pada Rochimah, istri pertamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda