Scroll to Top

Suzy Miss A Akan Menari Seksi Jika Rating Drama Book of The House of Gu Mencapai 48.3%

By B.Tri / Published on Monday, 01 Apr 2013

Mengekspresikan suatu hal adalah sesuatu yang wajar dilakukan, walaupun hal itu kadang terdengar tidak masuk akal. Seperti halnya para artis Korea, mereka menjanjikan sesuatu hal jika drama yang mereka perankan mencapai rating tertinggi. Ini mungkin akan berdampak bagus pada promosi drama mereka, karena pastinya penonton ingin melihat artis idola mereka melakukan janji yang telah diucapkannya.

Beberapa waktu lalu, Kim Bum yang berjanji akan mencium Eunji Apink jika rating drama That Winter, The Wind Blows mencapai 20%. Kini, salah satu member Miss A, Suzy, akan berjanji untuk menari seseksi mungkin dengan menggunakan kostum jika rating drama Book of The House of Gu yang dia perankan bersama dengan Lee Seung Gi mencapai 48.3%.

Suzy yang tampil dalam acara MBC’s “Section TV Update” mengemukakan janjinya itu.

“Aku memperkirakan kalau rating penonton akan mencapai 48.3%. Jika ternyata rating penonton melebihi angka tersebut aku akan mengenakan kostum Dam Yeo Wool (Karakter yang diperankan oleh Suzy di Book of The House of Gu) dan akan melakukan sexy dance disini, di Konkuk University,” ujar Suzy seperti dilansir soompi.

MC dari acara tersebut juga menanyakan kepada Suzy apakah dia sudah mempunyai pacar, dan Suzy menjawab, tidak.

Sementara itu, drama Book of The House of Gu akan mulai ditayangkan pada tanggal 8 April mendatang. Apa janji Suzy yang telah dia ucapkan itu akan menjadi kenyataan? Kita tunggu saja pada pemutaran perdana drama tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda