Scroll to Top

Jay Alatas, Pacar Baru Christy Jusung Beda Usia 25 Tahun

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 01 Apr 2013

Jay Alatas, Pacar Baru Christy Jusung dengan Beda Usia 25 Tahun

Jay Alatas (56tahun), penyanyi jazz sekaligus pengusaha, membenarkan kabar bahwa dirinya tengah berpacaran dengan Christy Jusung (31 tahun). Meskipun memiliki perbedaan usia 25 tahun, Jay didukung anaknya untuk menjalin hubungan asmara dengan mantan istri Hengky Kurniawan ini. Baik Jay maupun Christy sama-sama membeberkan kelebihan masing-masing.

Bukan tanpa alasan Jay Alatas menambatkan hati pada seorang Christy Jusung. Menurut Alwi Alatas yang merupakan adik kandung Jay, sang kakak “suka sekali dan jatuh cinta dengan Sissy (panggilan akrab Christy) karena orangnya ‘ngebodor’ –senang bercanda—.”

Selain itu, Sissy dikenal sebagai perempuan santun, baik, dan tidak jaim. Keluarga Jay sendiri menganggap mantan istri Hengky Kurniawan ini sebagai artis.

Di lain pihak, Christy Jusung pun membenarkan hubungan yang dijalaninya dengan Jay. Menurutnya ia memang tengah dekat dengan sang pengusaha. Yang jelas, jika ada kabar bahwa ia dan Jay akan segera menikah, pesinetron berparas cantik ini membantahnya.

“Hah nikah? Siapa bilang tuh? Hanya selentingan saja. Nggak kok.”

“Aku lagi dekat saja (sama Jay Alatas). Nggak ada salahnya kan dekat. Aku kan lagi sendiri. Tak menyalahi aturan, masih saling memahami aja. Kalau memang cocok, ya kenapa nggak,” kata Christy seperti dikutip Liputan6.com.

Christy juga tak segan mengungkapkan keistimewaan  sang penyanyi jazz yang menurutnya, “orang yang sangat baik, dewasa, menyayangi orang sekelilingnya, termasuk aku.”

Hubungan keduanya, juga telah mendapatkan ‘restu’ dari anak-anak Jay. Diyakini oleh Alwi Alatas, putra Jay Alatas telah mengenal sosok Christy Jusung. Dan, mendukung apa pun keputusan ayah mereka, asalkan sang ayah bahagia.

Foto: inilah/kapanlagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda