Scroll to Top

You’re Next Luncurkan Trailer Teror Psikopat Bertopeng

By Arya Azhar / Published on Monday, 01 Apr 2013

Film slasher baru berjudul “You’re Next” siap menebarkan teror mengerikan psikopat pembunuh bertopeng hewan.

Film garapan sutradara Adam Wingard ini memang sudah sangat dinantikan cukup lama oleh para fans film horor sejak 2 tahun lalu. Namun karena beberapa hal, film yang harusnya tayang tahun 2011 ini akhirnya baru akan tayang tahun ini.

Filmnya disebut-sebut sebagai penggabungan dari film slasherScream” dengan film komedi keluarga “Home Alone“. Jadi bisa dibayangkan filmnya akan menampilkan adegan pembunuhan yang sadis, namun sekaligus juga komedi penuh jebakan yang seru.

You’re Next menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang mengadakan jamuan makan malam untuk mempertemukan semua anak dari anggota keluarga tersebut dengan pasangan mereka masing-masing.

Makan malam yang meriah tersebut kemudian berubah menjadi teror mengerikan saat beberapa orang bertopeng serigala mulai masuk kerumah mereka dan membantai mereka semua satu per satu tanpa alasan.

Satu hal yang para pembunuh ini tak ketahui, bahwa salah satu anggota keluarga bernama Erin (Sharni Vinson) ternyata memiliki kemampuan untuk melakukan serangan balik. Pertarungan adu kecerdikan antara gadis ini dengan para psikopat tersebut tak terhindatkan lagi.

You’re Next dibintangi oleh Joe Swanberg, AJ Bowen, Amy Seimetz, Barbara Crampton, Wendy Glenn, Margaret Laney, Rob Moran,Nicholas Tucci, dan TiWest.  Filmnya akan tayang d bioskop pada tanggal 23 Agustus 2013.

Film ini secara khsusus akan tayang di Indonesia karena hak penayangannya di tanah air sudah dibeli oleh Sutradara film “The RaidGareth Evans. 

Anda yang penasaran bisa melihat trailernya dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda