Scroll to Top

Ip Man The Final Fight Sekuel Film Ip Man The Legend Is Born Segera Tayang

By Arya Azhar / Published on Monday, 01 Apr 2013

Ip Man: The Final Fight“, film sekuel dari “Ip Man: The Legend is Born” (2010) akan tayang pada tahun ini.

Walaupun sama-sama berjudul “Ip Man” dan mengisahkan tokoh yang sama, sebenarnya film ini tak memiliki hubungan dengan film Ip Man (2008) dan Ip Man 2 (2010) yang dibintangi oleh Donnie Yen.

Ip Man The Final Fight ini akan melanjutkan kisah dari Yip Man, seorang guru beladiri kungfu legendaris Wing Chun yang juga merupakan guru dari bintang action fenomenal Bruce Lee.

Film kedua ini akan menampilkan masa tua dari Yip Man yang diperankan oleh Aktor senior Hong Kong, Antony Wong.

Ip Man The Final Fight akan bersetting pasca perang Hong Kong. Wing Chun grandmaster legendaris kung-fu Ip Man beraksi sekali lagi.  Dimulai saat sebuah tantangan sederhana dari pesaing kung fu membawanya ke dunia triad yang berbahaya. Saat ini, demi membela hidup dan kehormatannya, ia tak punya pilihan selain bertarung sekali lagi….

Ip Man The Final Fight masih diarahkan oleh Sutradara dua film sebelumnya, Herman Yau.

 Selain Anthony Wong, filmnya juga dibintangi oleh Jordan Chang, Eric Tsang, Anita Yuen, dan Gillian Chung.

Filmnya telah tayang di Hong Kong mulai tanggal 28 Maret 2013 lalu. Anda yang ingin menyaksikan filmnya juga bisa menyaksikannya di bioskop 21/XXI dalam waktu dekat karena filmnya telah masuh daftar coming soon.

Anda bisa melihat trailernya dibawah ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda