Scroll to Top

Persib Kini Fokus Hadapi Barito

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 01 Apr 2013

persib gol 2013

Setelah menang di laga terakhir menghadapi Persegres Gresik United 3-1, kini Persib ingin fokus pada laga kandang di stadion Siliwangi selanjutnya menghadapi Barito Putra pada Rabu 3 April 2013.

Pelatih Djadjang Nurdjaman juga menegaskan, jika timnya harus memaksimalkan sisa laga kandang untuk tetap bersaing pada lima besar klasemen sementara ISL.

Khusus untuk laga selanjutnya, Djadjang Nurdjaman mengingatkan para pemain Maung Bandung agar tidak menganggap ringan kekuatan Barito Putera.

“Dari rangking sementara, kami hanya beda satu tingkat dengan Barito. Itu menunjukan tim ini memiliki kekuatan yang baik” ungkap Djajang Nurdjaman, Senin (1/4/2013).

“Apalagi mereka tim promosi yang pasti memiliki motivasi berlipat saat berhadapan dengan Persib. Dengan tim manapun, motivasi lawan selalu berlipat untuk mengalahkan kami” tambahnya.

Selain harus memenangi empat laga kandang tersisa, Djadjang mengatakan pada pertandingan tandang Van Dijk Cs juga harus tampil berbeda dengan laga-laga sebelumnya.

Bahkan pada saat bertandang ke Lamongan kandang Persela dan Bangkalan kandang Persepam, Djajang Nurjaman berharap Maung Bandung mendapatkan poin.

“Dua partai away nanti kami usahakan untuk meraih hasil positif” harap Djajang Nurdjaman.

Setelah menjamu Barito Putera, Persib kembali melawan Persiba (7/4/13) dan Persita (15/4/13) di Bandung. Pertandingan home terakhir akan menjamu Arema, pada 4 Mei 2013.

Sementara itu kabar baik datang dari dokter tim Persib Rafi Ghani. Rafi memastikan jika cedera yang membekap kiper I Made Wirawan tidak terlalu parah.

Menurut dia meski sempat pingsan akibat benturan keras dengan pemain Gresik United, organ vital di bagian leher dan kepala pemain asal Bali itu tidak terganggu.

“Observasi tanda vital bagus, saat itu tidak langsung dievakuasi ke Rumah Sakit karena menurut penilaian saya masih bisa diatasi di lapangan”

“Namun setelah pertandingan, malamnya langsung di bawa ke rumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut. Ada pembengkakan otot leher bagian kanan” ungkap Rafi, Senin (1/4/13)

Rafi juga menjelaskan jika penanganan dari tim medis juga sudah sesuai aturan (protap). Saat ini, penjaga gawang berusia 31 tahun itu masih menjalani fisioterapi.

“Tulang belakang tidak ada masalah, itu hasil dari foto rontgen. Cedera tidak begitu parah, sekarang masih menunggu hasil radiologi untuk pemeriksaan menyeluruh. Saya ingin memastikan tidak ada gangguan di tulang belakang” harap Rafi.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda