Scroll to Top

Semen Padang: Ini Pemain Yang Di Bawa Hadapi Kitchee Hongkong

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 01 Apr 2013

Semen Padang FC akan melanjutkan kiprahya di ajang AFC Cup 2013, dengan menantang klub Hongkong Kitchee. Pertandingan kedua tim bakal berlangsung di Mongkok Stadium Hongkong, Selasa (2/4/13) pukul 20.00 wib.

Menurut laporan situs resmi Liga Prima Indonesia, hari Minggu (31/3/13) kemarin skuad Semen Padang telah mendarat di Hongkong International Airport.

Tercatat hampir semua pemain terbaik Kabau Sirah ikut dalam tur kali ini, termasuk tiga legiun asing yang gagal berangkat ke India dalam laga melawan Churchill Brothers karena gagal mendapatkan visa.

Ketiganya adalah Edward Wilson Junior, Esteban Vizcarra, dan Yu Hyunkoo. Dari semua pemain asing Semen Padang, hanya David Pagbe yang belum merasakan atmosfer kompetisi AFC Cup 2013 dikarenakan masih dalam tahap recovery.

Khusus untuk Edward Wilson Junior akan berangkat dari Kuala Lumpur Malaysia, karena baru saja menyelesaikan perpanjangan visa.

Total ada 18 pemain yang dibawa dalam lawatan menentukan ini. Antara lain kiper Jandia Eka Putra, Fakhrurazi, Novan Setya Sasongko,Wahyu Wijiastanto, Hengki Ardiles, Saepuloh Maulana, Riki Ohorela, Aries Tuansyah, M Rizal, Yu Hyunkoo, Esteban Vizcarra, Elie Aiboy, Vendry Mofu, Jajang Paliama, Hendra Bayauw, Nur Iskandar, Titus Bonai, serta Edward Wilson Junior.

Untuk menyelaraskan dengan situasi pertandingan, Semen Padang berencana melakukan ujicoba lapangan di Stadion Mangkok Hongkong.

“Kita uji lapangan pada jam yang sama dengan kick off, sekalian kita coba adaptasi suhu udara yang kondisinya sedikit lebih sejuk daripada Padang” ungkap Jafri Sastra.

Uniknya dalam lawatan kali ini, manajemen tim kembali membawa makanan tradisional Padang untuk berjaga-jaga bila ada pemain yang tidak cocok dengan menu setempat.

“Kita bawa rendang, sambalado, dan sebagainya. Sama seperti waktu bertanding ke India beberapa waktu lalu” ungkap manajer Semen Padang, Asdian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda