Scroll to Top

Persipura Siap Bungkam Persija Di Laga Selanjutnya!

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 01 Apr 2013

Setelah berpesta 5 gol ke gawang PSPS Pekanbaru, kini Persipura siap untuk membungkam Macan Kemayoran Persija Jakarta.

Sekedar mengingat partai kandang Persipura musim lalu, Boaz Solossa Cs sempat dipermalukan Persija dengan skor tipis 0-1 di kandang.

Dengan performa positif dari beberapa laga terakhir, Jacksen F Tiago yakin jika anak asuhnya bisa menuntaskan dendam di Stadion Mandala.

Berbanding terbalik dengan Persipura, Persija kini belum beranjak dari situasi sulit. Namun pelatih Persija, Benny Dollo berharap anak asuhnya bisa tampil dalam performa terbaiknya saat menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura.

Benny Dollo menilai laga ini sangat berat, mengingat di empat pertandingan terakhir Persija selalu menelan kekalahan.

Sayangnya Persija dipastikan tidak akan diperkuat Firmansyah. Namun dua pemain andalan mereka yakni Ismed Sofyan dan Defri Rizky, sudah siap diturunkan pada pertandingan ini.

Benny Dollo mengaku jika calon lawannya itu memiliki pemain yang mempunyai skill bagus, tak heran kini Persipura memuncaki klasemen sementara ISL 2013.

Sementara itu di klasemen ISL, Persija Jakarta masih terdampar di peringkat bawah bersama Persidafon Dafonsoro.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda