Scroll to Top

Chelsea Ditinggal Ashley Cole Dua Pekan

By Wan Faizal / Published on Monday, 01 Apr 2013

Cedera Cole

Kemenangan 1-0 yang diraih Chelsea atas Manchester United dalam laga replay perempat final FA Cup 2013 harus dibayar mahal. Bek kiri mereka, Ashley Cole, mengalami cedera hamstring dan menurut Rafael Benitez, pemainnya itu harus absen setidaknya selama dua pekan.

Insiden cederanya Cole terjadi di menit 21. Saat itu ia beradu sprint dengan Danny Welbeck. Cole terlihat menghentikan larinya dan kemudian merasakan sakit pada bagian paha belakangnya. Setelah mendapat perawatan dari tim medis, Cole dinyatakan tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan oleh Ryan Bertrand.

Pasca pertandingan usai, Rafa membeberkan bahwa bek kiri Timnas Inggris itu kemungkinan harus absen selama dua minggu ke depan.

“Cedera seperti itu bisa memaksanya absen dua pekan. Bagi kami, itu terasa seperti kehilangan ia selama 20 pertandingan!” sesal Rafa.

Chelsea memang masih harus menjalani jadwal padat. Cederanya Cole memaksa Rafa berhitung cermat terhadap para pemain di lini belakangnya karena pertandingan lawan MU tadi merupakan pertandingan kedua dari enam pertandingan yang harus mereka lakoni dalam tempo 16 hari.

Cole dipastikan absen saat The Blues melawan Rubin Kazan dan Sunderland akhir pekan nanti. Bahkan ia bisa diragukan bermain dalam laga semifinal kontra Manchester City di Stadion Wembley pada 14 April mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda