Scroll to Top

Persib Tak Perlu Panik, Kondisi I Made Wirawan Mulai Membaik

By Aditya / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Persib I Made Wirawan Cedera

Sempat panik, Persib Bandung kini mendapat berita baik. Kondisi penjaga gawang utama Persib, I Made Wirawan, dikabarkan sudah mulai membaik. Pemain yang juga kiper Timnas Indonesia itu mengalami cidera, bahkan sempat pingsan, di laga Indonesia Super League (ISL) 2013 saat Persib menjamu Persegres Gresik United (GU) akhir pekan lalu.

Insiden itu terjadi ketika I Made Wirawan bertabrakan dengan penyerang Persegres GU, Rizky Novriansyah, di depan gawang Persib. Akibatnya, sang penjaga gawang pun terkapar dan sempat tak sadarkan diri. Pelatih Jajang Nurjaman pun langsung menyiapkan Shahar Ginanjar untuk menggantikan posisi I Made Wirawan yang ternyata memang tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Saat ini, kondisi I Made Wirawan dikabarkan telah mengalami perkembangan positif. Namun, dokter tim Persib, Rafi Ghani, menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan selanjutnya. Diharapkan, I Made Wirawan dapat segera menjalani pemulihan dan bisa secepatnya kembali ke skuat Maung Bandung.

“Tanda vital di bagian lehernya bagus. Pada Minggu malam pun dilakukan pemeriksaan di rumahnya. Tadi pagi dilakukan pemeriksaan radiologi dan masih ada pembengkakan otot pada leher bagian kanan,” jelas Rafi Ghani, kemarin.

“Kita masih menunggu hasil pemeriksaan dokter radiologi. Memastikan dulu tak ada gangguan di bagian tulang belakang leher,” tambahnya.

I Made Wirawan adalah salah satu pemain baru yang didatangkan Persib Bandung di awal ISL musim ini. Mantan kiper Persiba Balikpapan ini diberi kepercayaan untuk menggantikan posisi pengawal gawang utama Persib yang di musim sebelumnya dihuni oleh mantan kiper Timnas Indonesia lainnya, Jendry Pitoy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda