Scroll to Top

PSSI Sesumbar Segera Lunasi Gaji Eks Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar

By Aditya / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

PSSI menebar sesumbar akan segera melunasi gaji eks pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar, yang telah tertunggak selama beberapa bulan. Anggota Exco PSSI, Tonny Apriliani, menegaskan bahwa PSSI tidak akan melupakan tanggungjawabnya, termasuk membayar gaji Nil Maizar.

“Tenang saja, federasi (PSSI) tidak akan lepas tangan, sebab hal tersebut sudah menjadi tanggung jawab kami,” tandas Tonny Apriliani di Jakarta belum lama ini.

Janji Tonny Apriliani ini tentunya menjadi kabar gembira untuk Nil Maizar dan mantan asisten pelatih Timnas Indonesia Fabio Oliviera yang selama ini resah karena kepastian tentang pelunasan gaji mereka tidak kunjung jelas.

Apalagi, sebelumnya sempat terdengar kabar bahwa PSSI tidak memperoleh keuntungan dari hasil tiket laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi beberapa waktu silam. Tonny Apriliani menandaskan, sumber dana PSSI sekarang tidak hanya berasal dari pemasukan tiket pertandingan saja sehingga tidak perlu khawatir.

“Sumber dananya tidak perlu dari situ saja. Apalagi, soal pembayaran tersebut merupakan hal teknis,” kata Tonny Apriliani.

Tonny Apriliani menambahkan, untuk melunasi gaji Nil Maizar, mungkin saja akan memakai dana patungan dari para anggota Exco. Pasalnya, lanjut Tonny Apriliani, anggota Exco sekarang dinilai mampu untuk membiayai PSSI seperti yang telah dilakukan saat masih bernaung di bawah KPSI dulu.

”Bisa jadi, dibayarkan oleh anggota Exco, sebab Exco yang sekarang bonafit-bonafit. Buktinya, membiayai Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) saja kami bisa, begitupun untuk menyelesaikan gaji tim pelatih,” ujar Tonny Apriliani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda