Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Dua Kali Kalahkan Barca Bikin Madrid Pede

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Cristiano Ronaldo: Dua Kali Kalahkan Barca Bikin Madrid Pede

Cristiano Ronaldo mengungkapkan kekagumannya kepada Burak Yilmaz, penyerang Galatasaray yang kini bersanding dengannya di puncak top skor sementara Liga Champion. CR7 juga menyatakan Real Madrid siap bermain terbuka meladeni klub Turki tersebut untuk meraih La Decima. Ronaldo optimis dengan timnya; yang makin percaya diri setelah dua kali menumbangkan Barcelona.

“Kami tampil apik di Camp Nou (ketika menang 1-3), di Manchester (menang 1-2), lalu sekali lagi di kandang saat melawan Barcelona (menang 2-1). Segalanya berjalan sangat baik, dan kami lebih percaya diri,” demikian yang disampaikan Cristiano Ronaldo kepada Bwin menjelang duel Real Madrid vs Galatasaray pada Kamis, 4 April 2013 mendatang.

Kini, Real Madrid ‘cuma’ menghadapi Galatasaray yang notabene adalah klub ‘terlemah’ dibandingkan tujuh kontestan lain. Namun, CR7 tak mau gegabah. Baginya, La Decima (gelar kesepuluh Real Madrid) memang menjadi target. Tapi, timnya mesti melangkah satu demi satu untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions.

CR7 sendiri mengakui kekagumannya pada sosok Burak Yilmaz.

“Mereka (Galatasaray) memiliki Burak yang faktanya berbuat sangat luar biasa di Liga Champions. Menctak delapan gol bukanlah hal mudah,” cetus kekasih Irina Shayk.

Ronaldo meyakini pertandingan kedua tim akan berjalan terbuka. Mengingat, Galatasaray adalah tim yang terbiasa tampil menyerang. Dengan demikian, laga akan berlangsung ketat.

“Kami harus fokus seperti biasa, dan lini belakang juga mesti bermain baik. Kami harus bermain seperti layaknya yang dilakukan Real Madrid di Liga Champions. Kami tahu, Galatasaray adalah tim yang selalu menyerang; hal ini baik untuk kami. Duel akan berlangsung terbuka dan ketat, sangat ketat,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda