Scroll to Top

Yuri dan Sooyoung SNSD: Mawarpun Tidak Bisa Mengalahkan Kecantikan Mereka

By B.Tri / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Wanita memang selalu diibaratkan sebagai bunga mawar, mereka terlihat cantik dan anggun. Tetapi bagaimana jadinya kalau bunga mawar itu tidak bisa melebihi kecantikan seseorang? Nampaknya semua itu terjadi pada Yuri dan Sooyoung SNSD.

Yuri dan Sooyoung yang menjadi model dalam majalah The Star kali ini tampak cantik dan terlihat sederhana memakai gaun putih sambil memegang mawar putih ditangan mereka.

Majalah fashion The Star pada awal bulan April ini mengeluarkan sebuah majalah yang mengusung tema Slim, Funny & Stylish’.

Yuri dan Sooyoung nampaknya mewakili tema tersebut, dan hal ini terbukti dengan tampilnya mereka dalam majalah tersebut. Pihak majalah tersebut sebelumnya memang sudah berjanji kepada para pembaca bahwa akan menampilkan foto besar artis favorit para pembaca untuk majalah mereka. Pihak majalah telah menepati janjinya yang diawali oleh edisi bulan ini dengan ditunjuknya Yuri dan Sooyoung sebagai model majalah mereka.

Memang popularitas member SNSD ini sudah sangat besar dan fans tidak lagi meragukan kualitas mereka sebagai artis.

Rencananya, majalah The Star akan mengeluarkan 3 versi sampul majalah yang berbeda – beda, yaitu foto masing – masing Yuri dan Sooyoung serta foto keduanya. Yuri dan Sooyoung selama proses pemotretan sangatlah profesional dan tidak menampakkan muka lelah mereka. Padahal, pemotretan tersebut berlangsung selama 6 jam. Ditambah lagi, SNSD sedang menjalani kegiatan promosi mereka di Korea serta menjalani konser Arena Tour di Jepang sampai tanggal 21 April mendatang.

Menjadi artis yang profesional memang selalu dituntut dalam segala pekerjaan, dan hal inilah yang telah dibuktikan oleh Yuri dan Sooyoung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda