Scroll to Top

G.I.Joe 3 Akan Segera Diproduksi

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

 Film keduanya “G.I.Joe: Retaliation” baru saja ditayangkan di bioskop-bioskop saat ini, tetapi rupanya film ketiganya “G.i.Joe 3” sudah akan diproduksi dalam waktu dekat.

Keputusan ini langsung diambil oleh pihak Studio Paramount saat melihat hasil box office luar biasa yang berhasil dicapai oleh G.I.Joe: Retaliation yang mampu menembus angka $100 Juta hanya dalam satu pekan penayangannya.

Seperti juga film keduanya, G.I.Joe 3 nanti juga akan dirilis dalam format 3D.

Menurut Lorenzo di Bonaventura, produser film ini, kisah di film ketiganya nanti akan lebih memfokuskan pada karakter Roadblock yang diperankan oleh Dwayne Johnson (The Rock). Filmnya juga dikabarkan akan menampilkan lebih banyak adegan tentang mithology Ninja.

Sebelum menyaksikan film ketiganya yang kemungknan baru akan tayang 2 sampai 3 tahun lagi, Anda sepertinya harus menyaksikan terlebih dulu film keduanya “G.I.Joe: Retaliation” yang saat ini sedang tayang di bioskop XXI maupun Blitzmegaplex, karena kisahnya akan sangat berhubungan.

G.I.Joe : Retaliation menceritakan tentang para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari “Cobra” bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik.

Filmnya dibintangi oleh Dwayne Johnson (The Rock)Adrianne Palicki,Channing Tatum, Walton Goggins, Ray Park, Byung-hun Lee, Elodie Yung, RZA, Ray Stevenson, dan D.J. Cotrona.

Trailer G.I.Joe: Retaliation bisa Anda bisa saksikan dibawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=QLR3HrV71yM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda