Scroll to Top

Samir Nasri: Arsene Wenger Yang Terbaik!

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Obertan-Nasri

Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menyebut bahwa Arsene Wenger adalah manajer terbaik yang pernah melatihnya hingga kini. Pernyataan tersebut muncul beriringan setelah Nasri mengeluarkan kritik pada manajernya saat ini, Roberto Mancini.

Nasri tampil istimewa dan dilabeli sebagai pemain terbaik dalam kemenangan 4-0 City atas Newcastle akhir pekan lalu. Namun Mancini menyebut Nasri hanya mengeluarkan 50 persen kemampuannya saat melakoni latihan dan pernyataan itu ternyata tak direstui Nasri.

“Saya sadar tidak bermain bagus di musim ini dan ada banyak alasan terkait hal itu. Namun saya tidak setuju ketika manajer berkata saya hanya mengeluarkan 50 persen kemampuan saya ketika berlatih. Ia telah berbohong!”

Lebih lanjut, Nasri menyatakan bahwa Wenger adalah manajer terbaik yang pernah melatihnya. Ia mengatakan bahwa manajer asal Prancis itu bisa membuatnya mengeluarkan kemampuan terbaik semasa di Arsenal, tidak seperti Mancini.

Maka, tak heran jika Nasri sedikit menyesal tak punya banyak waktu berbicara dengan Wenger kala ia memutuskan untuk hijrah ke City musim lalu.

Wenger-Nasri

“Arsene Wenger adalah pelatih terbaik yang pernah bekerjasama dengan saya. Ia mengerti saya dengan baik, membuat saya bisa mengeluarkan potensi terbaik. Saya bangga pernah bermain dibawah arahannya. Satu-satunya penyesalan adalah saya tak bisa berdiskusi banyak dengannya ketika akan pindah.”

“Anda tidak bisa membandingkan Arsenal dengan City. Bersama City, saya bermain dengan tim yang lebih baik, bisa memenangkan gelar. Dan Arsenal adalah tim yang masih berjuang untuk menembus Liga Champions. Tapi saya meninggalkan Arsenal bukan karena uang,” tegasnya.

Nasri tentu harus membuktikan bahwa omongan Mancini salah dengan kembali bermain bagus di pertandingan berikutnya saat harus bertandang ke markas Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda