Scroll to Top

Persib Turunkan Shahar Ginanjar Hadapi Barito

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Persib Bandung sepertinya tidak akan menurunkan I Made Wirawan, pada laga lanjutan Indonesian Super League (ISL) menghadapi Barito. Alhasil penjaga gawang muda, Shahar Ginanjar siap menjadi alternatif untuk diturunkan pada partai ini.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djadjang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut. Djajang juga masih meragukan kondisi I Made Wirawan untuk dimainkan.

“Kita tahu Shahar biasa main sebagai penjaga gawang kapanpun. Mengingat riskan juga harus memainkan Made karena mengalami benturan di kepala” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib, Selasa (2/4/13).

Sementara itu dokter tim Persib, Rafi Ghani menyatakan jika kondisi kesehatan Made sudah lebih baik. Meski demikian, pemain asal Gianyar Bali itu harus melakukan latihan ringan.

“Sudah diperiksa dan hasil radiologinya bagus. Ada memar di leher dan pergerakannya masih lambat. Kita sarankan untuk tidak dimainkan dulu” harap Rafi.

Insiden yang menimpa Made memang sempat membuat ofisial Persib kuatir. Tak terkecuali manajer Umuh Muchtar, yang sempat memberikan kritikan terhadap kesiapan tim medis.

“I Made Wirawan, Menurut dokter tim dia sempat pingsan tetapi beruntung cepat siuman. Saya menyesalkan ambulans tidak dalam kondisi siap. Di situasi seperti itu hitungan menit, bahkan detik sangat krusial karena menyangkut nyawa manusia” ungkap Umuh.

“Semoga saja tidak ada masalah besar pada I Made. Setelah siuman, Made langsung ditangani dokter tim dan dibawa ke rumah sakit” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda