Scroll to Top

Prediksi Kitchee FC Vs Semen Padang AFC Cup 2013

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Jadwal pertandingan AFC Cup Selasa 2 April 2013, akan mempertemukan Kitchee Hongkong Vs Semen Padang Indonesia. Laga nanti malam tidak ditayangkan secara live di televisi, tapi bagi yang ingin mengetahui live score bisa  mengikuti di twitter resmi Semen Padang FC yaitu @FCSemenPadang.

Pelatih Semen Padang FC, Jafri Sastra menegaskan kedatangan pasukannya ke Hongkong adalah untuk berbuat maksimal dan memberikan yang terbaik bagi pendukung klub berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Didampingi kapten tim Ellie Aiboy dan Media Officer Ronny Suhatril, Jafri pun meminta dukungan masyarakat Indonesia agar Semen Padang mampu memberikan hasil terbaik.

“Kami di sini akan berusaha maksimal bagi pendukung Semen Padang, baik yang hadir langsung di Mong Kok Stadium maupun yang mendoakan dari Padang” ungkap Jafri Senin (1/4/13) malam, saat jumpa pers di salah satu ruangan Mong Kok Stadium.

Ketika ditanya media setempat mengenai kualitas Kitchee, pelatih muda itu mengakui tuan rumah adalah tim bagus dengan materi pemain asing yang berkualitas.

“Terlebih mereka tampil di kandang sendiri, sehingga secara psikis Kitchee akan lebih punya spirit pertandingan” tambahnya.

Namun Semen Padang tidak akan gentar, apalagi menurut Ellie Aiboy seluruh rekan-rekannya sangat bersemangat menunggu pertandingan nanti malam.

“Yang pasti kita yakin bisa memberikan yang terbaik” ungkap Ellie.

Konsulat Jendral Indonesia di Hongkong, sudah memastikan akan memberikan dukungan langsung ke stadion. Segenap warga Indonesia yang tinggal di Hongkong juga diminta menonton pertandingan tersebut.

“Pihak konjen sudah konfirmasi tentang rencana kedatangan mereka ke stadion” ungkap Ronny Suhatril, seperti yang dilansir situs resmi Liga Prima Indonesia.

Sementara itu Josep Gombau, pelatih kepala Kitchee berkebangsaan Spanyol mengaku sangat siap dan optimistis untuk pertandingan nanti malam karena semua pemain dalam kondisi bagus.

Pihaknya yakin bisa melanjutkan dua kemenangan di pentas AFC Cup. Kitchee sebelumnya menundukkan Churchill Brothers 3-0 dan Warriors FC 4-2.

Namun Josep juga mengakui bahwa Semen Padang adalah tim yang bagus. Itu diketahuinya langsung ketika menyaksikan aksi Ellie Aiboy Cs, mengalahkan Warriors FC 3-1 di Stadion Agus Salim Padang 5 Maret lalu.

Semen Padang kata Josep, memiliki beberapa pemain yang cepat. Kapten Kitchee, Chu Siu Kei juga mengakui hal sama.

“Semen Padang FC yang saya ketahui adalah tim terbaik di Liga Indonesia dan mempunyai beberapa pemain cepat” ungkap Chu Siu Kei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda