Scroll to Top

Persisam Liburkan Pemain 2 Hari

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Sepulang menjalani dua laga tandang menghadapi Persidafon (26/3/13) dan Persiram Raja Ampat (30/3/13), manajemen Persisam mengambil kebijakan untuk meliburkan para pemain Pesut Mahakam dari sesi latihan selama dua hari.

Alhasil sejak Senin (1/4/13) kemarin, skuat Persisam masih off berlatih hingga hari ini (Selasa, 2/4/13). Rombongan sendiri baru tiba di Samarinda pada Minggu, (31/4/13) malam.

Ketika dimintai konfirmasinya manajer tim Persisam Putra Samarinda, Agus Coeng Setiawan membenarkan hal tersebut.

Agus mengatakan jika libur dua hari tersebut diberikan, untuk masa refreshing pemulihan stamina sebelum kembali lagi menjalankan agenda latihan besok, Rabu (3/4/13) pagi.

“Pemain libur dua hari untuk memperbaiki kondisi, agar kembali menjalani latihan dengan bugar” ucap Agus Coeng seperti yang dilansir Goal, Senin (1/4/13).

Namun Agus Coeng memastikan selama libur dua hari, para pemain tidak ada yang meninggalkan Samarinda.

“Meski libur latihan para pemain tidak ada yang pulang ke kampung halaman masing-masing, mereka tetap berada di Samarinda selama libur” tegasnya.

Skuat Persisam dijadwalkan kembali melakoni laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) Minggu (14/4/13) mendatang, menjamu Tim Promosi Barito Putra.

Dikatakan Agus Coeng kendati main di kandang sendiri, laga kontra tim berjuluk Laskar Antasari tersebut tidak dapat dianggap mudah.

“Barito Putra tim bagus, mereka juga pernah mengalahkan Arema yang banyak dihuni pemain bintang. Karena itu mereka tidak bisa dianggap remeh” ungkapnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda