Scroll to Top

Arema Matangkan Taktik Hadapi Persepam MU

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Arema ISL baru akan melakoni pertandingan lagi pada lawan Persepam Madura United di Stadion Kanjuruhan, Rabu (10/3/2013) mendatang. Bagi tim pelatih, 10 hari recovery cukup singkat karena butuh mengembalikan kondisi pemain yang baru saja melakoni laga.

Ketika dimintai komentarnya pelatih kiper Arema, Hendro Kartiko menganggap jika pematangan taktik dan strategi dibutuhkan untuk menghadapi Persepam.

Namun Hendro Kartiko mengaku jika Singo Edan tidak memiliki jadwal uji coba. Apabila butuh pertandingan, maka tim pelatih akan mensiasatinya dengan game internal.

“Mungkin tidak ada ujicoba. Kalau memang butuh pertandingan, cukup dilakukan secara internal saja” ungkap Hendro Kartiko, seperti yang dilansir Ongisnade.

Hendro menganggap jika ujicoba di tengah kompetisi, juga sangat beresiko. Apalagi beberapa pemain baru pulih dari cedera yaitu Sunarto, Greg Nwokolo, dan Kadek Wardana.

Saat ini tim sudah berada di Malang dan pemain sedang mendapat libur dua hari. Tim baru melakoni latihan lagi pada Rabu (3/4/2013) sore.

Beralih topik ke laga home ketujuh bagi Arema di kandang musim ini, banyak yang memprediksi masih diwarnai kebocoran tiket.

Panpel masih kesulitan membuat format penghapusan toleransi bagi penonton anak. Ketua Panpel Arema ISL, Abdul Haris menyatakan pengkajian toleransi masih berlangsung.

Sampai saat ini belum ada kesepakatan kategori anak yang akan dikenakan tiket dalam laga home Arema ISL.

Ada dua format yang masih dibahas untuk pemberlakuan tiket ini, pertama penonton diatas usia tiga tahun akan dikenakan tiket. Panpel beralasan orang tua tidak akan memangku anaknya selama pertandingan.

Kedua setiap penonton berusia diatas 10 tahun, akan dikenakan tiket. Selama ini dua anak masih bisa menyaksikan laga Arema Cronous dengan satu tiket.

“Teknisnya masih belum ada solusi. Kelihatannya masih belum berlaku saat laga lawan Persepam nanti” jelas Haris, Senin (1/3/2013).

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda