Scroll to Top

That Winter, The Wind Blows Berakhir Happy Ending?

By Tyas / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

That Winter The Wind Blows

Drama Korea ‘That Winter, The Wind Blows’ akan menayangkan episode terakhirnya pekan ini. Dari teaser foto yang beredar beberapa waktu yang lalu, terlihat Jo In Sung yang memerankan karakter Oh Soo sedang berdiri di atas sebuah sepeda dan di belakangnya terlihat Oh Young (Song Hye Gyo) berdiri memperhatikannya. Happy Ending kah?

That Winter The Wind Blows1

Dalam sebuah foto yang beredar di beberapa media online, terlihat behind the scene dari episode yang diprediksi adalah episode terakhir ‘That Winter, The Wind Blows’. Dalam foto yang merupakan gabungan dari empat foto tersebut, terlihat proses syuting yang dilakukan di bawah pohon cherry blossom yang biasa digunakan drama Korea untuk menyimbolkan sebuah cinta yang sedang bersemi. Di foto pertama, Jo In Sung terlihat sedang menerima telepon di atas sepeda yang dinaikinya. Netizen terpesona dengan Jo In Sung yang memiliki tubuh cukup tinggi sehingga tak perlu takut terjatuh dari sepeda.

Di foto kedua, Oh Young (Song Hye Gyo) terlihat sedang sibuk dijelaskan mengenai script di depan sebuah taxi. Di foto ketiga dan keempat terlihat kesibukan saat syuting. Tidak jelas siapa yang membocorkan screenshot dari proses syuting ini. Namun beredarnya foto – foto itu membuat penggemar ‘That Winter, The Wind Blows’ semakin penasaran dengan akhir ceritanya.

Di penghujung episode 15, diceritakan bahwa Oh Young membatalkan operasinya dengan berbagai alasan. Oh Soo yang mengetahui ada yang tidak beres dengan Oh Young lantas mendatangi rumahnya dan mendapati Oh Young sedang sekarat di samping bathup dengan kondisi nadi yang teriris oleh pisau.

That Winter The Wind Blows3

Makin penasaran bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda