Lindsay Lohan

Si cantik Lindsay Lohan sepertinya tak lelah untuk terus membuat sensasi. Kali ini, bintang film ‘Mean Girl’ itu tertangkap kamera mengumbar payudaranya ketika sedang berkunjung di Brazil beberapa waktu lalu.

Lindsay Lohan goes for a helicopter ride in Brazil

Dalam sebuah foto yang dilansir Huffington Post (1/4), tampak Lindsay Lohan yang sedang bersiap keluar dari helikopter yang membawanya ke Brazil dalam rangka pemotretan untuk iklan sebuah brand jins ternama. Entah lupa atau disengaja, LiLo, begitu ia biasa disapa, tak memakai bra di balik mini dress hitam yang dipakainya kala itu. Dan tentu saja, ketika dress tersebut melorot, payudara LiLo yang terbilang cukup besar, menyembul keluar. Alih alih kaget, beberapa staff yang mendampingi LiLo saat itu tak terlihat kaget. Mereka seperti melihat sesuatu yang biasa saja. Untungnya, payudara LiLo tertutup oleh rambut pirangnya yang cukup panjang dan diarahkan ke dadanya sehingga payudaranya tak terlihat sempurna ketika difoto paparazzi.

Meskipun tak terlihat dengan sempurna, foto payudara LiLo itu langsung menjadi hot news . Sebelumnya, Lindsay Lohan diketahui sebagai aktris seksi yang mengaku sebagai seorang lesbian. Beberapa perangainya yang buruk, termasuk seringnya ia berurusan dengan hukum, membuat namanya menjadi sedikit tersisihkan dari jajaran aktris ternama Hollywood. Apalagi penampilannya baru – baru ini yang terlihat memburuk dengan wajah yang ditengarai adalah hasil dari suntik botox.

Meski lesbian dan juga nakal, setuju kan kalau Lindsay Lohan punya tubuh seksi?