Scroll to Top

Rambut Baru Dasom SISTAR Mencuri Perhatian Fans

By Binar / Published on Tuesday, 02 Apr 2013
Dasom SISTAR saat syuting video musik Love Blossom milik K.Will

Dasom SISTAR kini sedang mencuri banyak perhatian dari para fans. Pasalnya, Dasom nampak berbeda dengan rambut barunya.

Pada tanggal 1 April kemarin, Starship Entertainment merilis foto Dasom saat sedang syuting video musik untuk lagu terbaru K.Will yang berjudul Love Blossom. Dasom yang tampil dengan baju rajut berwarna putih dengan rambut panjang berwarna coklat serta poni lurusnya itu membuat dirinya tampak berbeda dari biasanya. Bahkan image seksi dari dirinya kini telah berganti menjadi image perempuan polos dan elegan.

Fans yang selalu melihat Dasom dengan rambut pendeknya serta poni samping sempat kaget dan tidak percaya dengan perubahan Dasom. Berbagai komentar mengalir untuk maknae SISTAR ini.

Dalam video Love Blossom, Dasom akan beradu akting dengan L INFINITE. Dasom dan L akan menjadi pemeran utama dalam video ini. Ini bukan kali pertama Dasom menjadi model video klip milik K.Will, sebelumnya Dasom juga menjadi model dalam video klip Please Don’t!

Lagu Love Blossom sendiri terdapat pada album ke-3 K.Will yang akan dirilis pada bulan April. Album ini dibagi menjadi 2 part, dan Love Blossom sendiri terdapat di part ke-2. Video musik Love Blossom akan dirilis tanggal 4 April mendatang, sedangkan teaser dari video Love Blossom sudah dirilis duluan. Silahkan lihat video dibawah ini.

Karakter seperti apa yang anda sukai dari Dasom. Seksi atau polos dan elegan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda