Scroll to Top

Apa yang Dilakukan Daesung Big Bang untuk Mendekati Wanita yang Disukainya?

By Winda Veronica / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Daesung Big Bang mengaku kalau ia menjadi tak percaya diri bila berinteraksi dengan wanita yang disukainya. Karena itu ia punya cara tersendiri untuk mendekati wanita yang disukainya. Hadir dalam SBS Incarnation, Daesung mengungkapkan caranya agar dapat berbicara dengan sang pujaan hati.

“Aku sangat payah dalam memulai pembicaraan dan sangat pemalu. Aku adalah tipe yang sangat berhati-hati,” ungkap Daesung.

“Aku pernah menyukai seorang wanita dan kami jarang bertemu. Tapi, aku punya nomor ponselnya dan ingin meneleponnya dengan cara yang natural,” lanjutnya.

Di tengah kecemasannya ini, Daesung terpikir satu cara yang bisa membantunya.

“Salah satu cara yang terpikir olehku adalah pura-pura salah sambung,” katanya dan membuat seluruh yang hadir tertawa.

“Karena aku akan gugup ketika dia menjawab panggilanku, aku menulis dialog-dialog yang akan kukatakan sebelumnya,” ujarnya dan sekali lagi membuat MC dan bintang tamu lainnya tertawa.

“Aku akan berpura-pura menelepon penata busanaku, dan ketika dia mengatakan ‘Anda salah sambung’ aku akan menutup telepon dan akan mengirimkan sms untuk meminta maaf, dan dari sms itu akan terjalin percakapan yang natural,” lanjut Daesung.

Mendengar taktik Daesung ini, G-Dragon mengatakan bahwa ia juga pernah salah sambung, tapi itu bukan sengaja.

Mencoba membela dirinya Daesung berkata, “Itu karena hyung sangat percaya diri. Aku hanya menemukan cara untuk bertahan hidup,” serunya dan membuat semua tertawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda